Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Sunday, March 29, 2009

MEMBACA KEPRIBADIAN LEWAT WARNA LIPSTIK FAVORIT

Menurut Dewey Sadka dalam buku 'The dewey Color', bibir adalah pengungkap informasi yang paling dalam. Warna yang anda pilih secara tak sadar mengungkapkan watak yang paling ingin anda komunikasikan kepada dunia, kendati pun bibir terkatup. Untuk lebih mengetahui karakter seperti apa kita, kutip beberapa pernyataan di bawah ini:

Lipstik Pink Pucat >> Anda Empatik
Pink muda atau pink lembut secara psikologis di kaitka oleh musim semi. Sama seperti orang-orang yang tertarik pada taman dengan bunga bermekaran, Anda tertarik pada orang-orang ketika mereka berbicara. Anda pendengar yang baik, bangga dengan kecerdasan emosional anda, dan anda tahu waktu yang tepat untuk memberikan sedekah atau menghargai batasan-batasan orang secara diam-diam. Sikap pengertian, tidak memvonis, mendorong orang-orang mendatangi anda dengan berbagai masalah.

Lipstik Pink Cerah atau Magenta >> Anda Penuh Rasa Ingin Tahu
Pink mengungkapkan jiwa muda, tertarik pada berbagai hal dan berusaha cari tahu lebih banyak tentang hal tersebut. Perempuan dewasa yang mengenakan warna ini menunjukan antusias dan lebih mementingkan orang lain ketimbang diri sendiri. Teman-teman sangat mencintai anda karena perhatian anda yang intens dan tulus terhadap kehidupan mereka. Gairah anda yang besar membuat anda mencoba segala sesuatu yang diberikan hidup kepada anda. Karena itu, setiap kali pulang dari berpetualang, teman-teman dan kekaih anda tidak abar mendengar cerita anda yang menarik.

Lipstik Peach atau Oranye >> Anda Memesona
Sebagai panduan kuning sinar matahari dan merah menyala, oranye melambangkan optimisme dan kekuatan. Warna peach memang bukan warna lipstik tradisional seperti warna pink dan merah. Karena itu, lipstik warna peach melambangkan perempuan unik yang memancarkan innoucence dan kekuatan. Orang- orang tertarik pada kebaikan dan selera humor anda. Kepribadian seperti ini membuat anda bisa begaul hampir dengan semua orang. Kalau tidak cocok dengan oramh lain (dan ini sangat langka), Anda selalu bisa melontarkan gurauan, menurunkan ketegangan dan merebut beberapa hati.

Lipstik Merah atau Burgundi >> Anda Pemikir Jernih

Merah adalah warna yang membuat jantung berdetak lebih cepat. Jika mengenakan baju merah menandakan anda ingun tampil menonjol, mengenakan lipstik merah mengungkapkan anda siap menindak lanjuti setiap kata anda. Anda sangat terus terang dan tak segan mengungkapkan kritikan. Anda berpikir cepat, melontarkan ide-ide dengan kecepatan seperti kilat. Jika anda tidak sabar dengan orang-orang yang tak bisa mengejar anda, selalu ingat, bahwa tidak semua orang mengenakan lipstik merah.

Lipstik Warna Bibir atau Cocoa >> Anda Elegan
Warna lembut di bibir Anda menarik perhatian lebih banyak ke mata, yang membuat pengindraan sempurna, memberitahu anda seberapa banyak yang bisa anda komunikasikan dengan satu gerakan. Anda mempunyai rasa percaya diri yang tak tergoyahkan. Anda lebih suka membuat pernyataan diam pada bibir sehingga yang bicara adalah bakat-bakat anda. Mulai dari menjadi penyelamat di tempat kerja dengan ide0ide orisinil atau menghidangkan makan malam dengan resep-resep orisinil.

No comments: