Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Monday, March 16, 2009

KEPRIBADIAN DAN ALAMAT EMAIL

Menurut ahli psikologi, nama itu sebenarnya adalah julukan yang anda berikan kepada diri anda. Nama yang anda gunakan untuk email pribadi dapat mengungkap pandangan yang anda inginkan dari orang-orang terhadap anda.
Berikut penguraian makna yang diungkapkan untuk nama email anda.

# Hobi Favorit atau Minat Anda = Anda penuh Gairah
Contohnya biker. Menggunakan nama seperti ini menunjukkan anda orang yang intens dan berani mengambil resiko. Mengumumkan gairah anda bukan hanya menarik orang-orang yang punya minat sama, tapi juga mengundang penilaian dari orang-orang yang tidak menyukai bidang tersebut. Sifat lain yang menonjol dari anda adalah setia. Alamat email umumnya jarang dirubah. Menggunakan nama yang mencerminkan hobi favorit atau minat anda mengatakan, begitu anda memutuskan sesuatu, anda akan melaksakan sampai penuh.

# Nama Hewan Peliharaan = Anda Senang Mengasuh
Menggunakan nama hewan peliharaan sebagai nama dalam email mengungkapkan seseorang yang perhatian, baik hati dan penyayang. Selain menyayangi hewan peliharaan, anda juga pandai berhubungan dengan orang lain. anda sering didatangi orang-orang yang ingin merasakan kehangatan dan kebaikan anda.

# Makna Prbadi =Anda Ekspresif
Nama email anda mungkin lucky789 atau sexy19. Nama seperti ini mengungkapkan komunikator yang baik, yang menyukai sorotan. Menggunakan nama seperti ini membuat anda harus menceritakan makna dibaliknya. Anda pandai menjelaskan sesuatu kepada siapa saja dan tahu, sedikit misteri punya kesan dramatik.

# Pekerjaan yang Anda Sukai = Anda Bersemangat
Menggunakan pekerjaan yang anda sukai sebagai nama dalam email menunjukkan anda mencintai pekerjaan anda dan kemungkinan melakukannya secara baik. Orang-orang yang mencintai pekerjaannya umumnya sangat bahagia. Apapun yang terjadi, paling sedikit ada satu bidang yang membuat mereka merasa produktif dan berharga.

# Nama Anda yang sebenarnya = Anda Percaya Diri

Jika nama email anda sama dengan nama asli anda, anda jujur dengan pendapat atau perasaan anda dan tidak menyembunyikan apapun. Anda praktis, realistik dan nyaman dengan diri anda sendiri. Anda membuat segala sesuatu sederhana dan tidak merasa perlu melakukan hal-hal aneh agar tampak berbeda, tapi jika nama yang anda gunakan dalam email merupakan nama imajinatif dari nama asli anda (misal, nama asli anda: ally, nama email anda: Allygator), anda kreatif dan tidak ragu untuk menunjukkannya.

No comments: